Ad imageAd image

Gerindra Sebut Prabowo Arahkan Gibran untuk Blusukan di Jakarta

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 2 Views
2 Min Read
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan, Prabowo Subianto memberikan arahan krpada Gibran Rakabuming Raka untuk blusukan bersama Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Jakarta pada Jumat (28/6/2024).

“Prinsipnya, Pak Prabowo memberi keleluasaan kepada Mas Gibran untuk berkomunikasi dengan siapa pun guna menciptakan suasana politik yang lebih teduh dan penuh kerukunan. Mas Gibran memiliki mandat penuh dari Pak Prabowo,” ujar Ahmad Muzani.

Namun, saat diminta penjelasan lebih lanjut mengenai agenda spesifik Gibran di Jakarta, Muzani menyarankan awak media untuk menanyakannya langsung kepada Gibran.

“Tanya Mas Gibran,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mendampingi Pj Heru dalam meninjau proyek Kali Semongol di Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (28/6/2024). Gibran juga berkunjung ke Kelurahan Kamal Muara, Jakarta Utara, untuk menyapa dan bermain bersama warga sambil membagikan susu dan alat tulis.

Kedatangan Gibran dan Heru Budi disambut antusias oleh warga sekitar, terutama ibu-ibu dan anak-anak. Dalam kesempatan tersebut, Gibran membagikan paket sembako bertulisan “Jakarta Sukses untuk Indonesia” serta susu UHT dan alat tulis kepada anak-anak di sekitar lokasi.

Heru Budi Hartono dan Gibran juga mengecek proses normalisasi Kali Semongol untuk mengantisipasi banjir yang sering melanda kawasan ini saat musim hujan tiba.

Saat ditanya oleh pewarta, Gibran menjelaskan, kunjungannya ke proyek banjir di Kali Semongol adalah sebagai wali kota Solo dan ia hanya mendampingi Heru Budi. Gibran menolak untuk menyampaikan tujuannya apakah terkait Pilgub Jakarta, yang dikabarkan akan memasangkan Heru Budi Hartono dengan adiknya, Kaesang Pangarep.

Share This Article