Ad imageAd image

Gerindra Sambut Baik Bobby Nasution Jadi Kadernya: Ini Kabar yang Kita Tunggu-tunggu

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 724 Views
1 Min Read
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, merespons pertemuan Wali Kota Medan Bobby Nasution dengan Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, setelah Bobby bergabung dengan Partai Gerindra. Muzani mengatakan bahwa partainya sudah lama menantikan kabar ini.

“Kabar yang disampaikan tentang masuknya Bobby Nasution sebagai kader Gerindra, tentu saja ini kabar yang kita tunggu-tunggu, kabar yang selama ini kita harap-harap,” ujar Muzani di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (22/5/2024).

Muzani menjelaskan bahwa dengan masuknya Bobby ke Gerindra dan niatnya maju di Pilgub Sumatera Utara, hambatan psikologis dalam mendukungnya hilang. Hal ini membuat peluang Bobby untuk dicalonkan dalam Pilkada Sumut semakin besar.

BACA JUGA:   PBB Jateng Bentuk Bintang Garuda untuk Menangkan Prabowo di Pemilu 2024

“Bergabungnya Bobby membuka peluang besar untuk dicalonkan sebagai gubernur Sumatera Utara dari Partai Gerindra,” ungkapnya.

Sebelumnya, Bobby bertemu dengan Dasco di Jakarta setelah resmi menjadi kader Gerindra. Foto pertemuan menunjukkan keduanya dalam suasana santai, dengan Bobby mengenakan baju abu-abu dan Dasco mengenakan baju putih.

Sekretaris Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, mengonfirmasi bahwa pertemuan tersebut berlangsung di rumah Dasco dan hanya merupakan silaturahmi biasa. Setelah menjadi kader, Bobby dijadwalkan bertemu pimpinan Partai Gerindra di Jakarta.

Share this Article