Ad imageAd image

Gerindra Nilai Budi Djiwandono Mampu Putus Perseteruan Pendukung Anies-Ahok: Beliau Banyak Sekali Penggemar

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 721 Views
1 Min Read
Waketum Partai Gerindra Habiburokhman. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Partai Demokrat mempertimbangkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budi Djiwandono, untuk Pilkada DKI Jakarta. Gerindra melihat Budi sebagai sosok yang dapat meredakan perseteruan antara pendukung eks gubernur Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Pilkada Jakarta biasanya dimenangkan oleh sosok baru. Mas Budi memenuhi kriteria itu dan bisa memutus perseteruan antara pendukung Anies dan Ahok,” kata Waketum Gerindra, Habiburokhman, Jumat (24/5/2024).

Habiburokhman merasa terhormat bahwa kader Gerindra dipertimbangkan oleh Demokrat. Ia menyebut Budi sebagai pemuda cerdas, rendah hati, ramah, dan populer, terutama di kalangan ibu-ibu.

BACA JUGA:   Hari Ini, AHY Bakal Kumpulkan Pengurus DPP Demokrat

“Beliau sosok anak muda yang cerdas, rendah hati dan ramah. Yang nggak kalah penting beliau juga good looking, banyak sekali penggemar beliau terutama emak-emak,” tutur Habiburokhman.

Namun, Gerindra belum memutuskan siapa yang akan diusung di Pilkada DKI Jakarta.

“Keputusan calon gubernur dari Gerindra akan ditentukan oleh Pak Prabowo,” tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, menyatakan bahwa pihaknya mempertimbangkan beberapa nama eksternal, termasuk Budi Djiwandono, eks Menteri ESDM Sudirman Said, dan Waketum Golkar Ridwan Kamil, untuk Pilkada DKI Jakarta.

BACA JUGA:   SBY Minta Agar Tak Ada Pihak Lukai Hati Rakyat yang Pilih Prabowo
Share this Article