Ad imageAd image

Gerindra Jatim: Khofifah Figur Penting untuk Kemenangan Prabowo Capres 2024

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 700 Views
1 Min Read
Gubernur Jatim Khofifah. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad mengungkap Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa merupakan sosok yang kuat untuk menjadi ketua tim sukses Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Nama Khofifah memang ada sebagai salah satu opsi calon untuk ketua timses. Sejak lama, Khofifah dianggap sebagai figur penting untuk kemenangan Pak Prabowo baik di tingkat nasional dan Jatim,” kata Anwar Sadad dalam keterangannya, pada Minggu (24/9/23).

Gus Sadad, sapaan akrabnya, menyebut Khofifah menjadi pertimbangan yang kuat lantaran memiliki pengalaman dan jaringan yang luas.

BACA JUGA:   Sandiaga Bicara Soal Peluang Duet dengan Anies, Gerindra: Mungkin-mungkin Aja

Dia juga menyinggung, Khofifah sempat menjadi timses Joko Widodo di 2014 dan 2019 dengan memperoleh hasil yang memberi dampak signifikan.

“Beliau kenyang pengalaman, jaringan luas, punya basis massa real Muslimat NU,” ungkap Wakil Ketua DPRD Jatim tersebut.

Sadad mengatakan nama Khofifah juga muncul dalam bursa cawapres Prabowo. Dia menyebut elite Gerindra sudah 2 kali bertemu Khofifah di Grahadi. Katanya, posisi untuk ketua timses ini masih terbuka.

“Sampai hari ini setahu saya masih ada peluang itu (jadi cawapres Prabowo). Sejak awal kan Gerindra sudah sowan dua kali ke Grahadi, diawali Sekjen Ahmad Muzani, hingga Prabowo sendiri yang datang ke Grahadi,” jelasnya

BACA JUGA:   Prabowo dan Ganjar Belum Resmi Umumkan Bacawapres, Pengamat Politik: Dinamika Politiknya Wait and See

“Tentu semua opsi masih terbuka. Tidak hanya ketua timses, cawapres juga masih terbuka,” tambahnya.

Share this Article