Ad imageAd image

Gerindra Angkat Bicara Soal Pesan Prabowo ‘Jangan Ganggu Jika Rak Mau Kerja Sama’

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 684 Views
2 Min Read
Wakil TKN Prabowo Gibran Habiburokhman. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Presiden terpilih Prabowo Subianto menyinggung pihak yang tak mau kerja sama dalam pemerintahannya ke depan, jangan mengganggu.

“Indonesia tidak bisa dibendung. Kecuali elite Indonesia tidak bisa atau tidak mau kerja sama. Kuncinya itu. Dengan demikian, saya akan berjuang terus bersama semua kekuatan yang mau diajak kerja sama. Yang tidak mau diajak kerja sama tidak apa-apa,” kata Prabowo dalam acara Bimtek dan Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024).

Prabowo lantas meminta kepada pihak yang tidak mau diajak kerja sama agar tidak mengganggu. Dia menekankan pihaknya hanya ingin bekerja untuk mengamankan kekayaan yang dimiliki bangsa Indonesia.

BACA JUGA:   Real Count KPU 78,04 Persen: Prabowo-Gibran Unggul 58,83 Persen

“Kalau ada yang mau nonton di pinggir jalan, silakan jadi penonton yang baik. Tapi kalau sudah tidak mau diajak kerja sama, ya jangan mengganggu. Orang lagi pada mau kerja kok. Kita mau kerja, kita mau kerja, kita mau amankan kekayaan bangsa Indonesia,” ujar Prabowo.

Blak-blakan Prabowo meminta kepada pihak yang tidak mau diajak kerja sama agar tidak mengganggu diterjemahkan Partai Gerindra. Gerindra menjelaskan maksud pesan Prabowo itu.

“Itu pernyataan normatif tidak tendensius ke mana pun,” kata Waketum Gerindra Habiburokhman kepada wartawan, Jumat (10/5/2024).

BACA JUGA:   PBNU Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Pilpres 2024 kepada Prabowo-Gibran

Wakil Ketua Komisi Hukum DPR ini mengatakan Prabowo menghendaki menjalin kerja sama dengan semua pihak di pemerintahannya kelak. Menurutnya, Prabowo pun tidak masalah dengan sikap politik sejumlah pihak jika ingin berada di luar pemerintahan.

“Pak Prabowo memang ingin merangkul semua pihak untuk sama-sama bekerja untuk bangsa negara. Apakah di dalam pemerintahan atau di luar pemerintahan tidak ada masalah selama tujuan kita sama-sama untuk kemaslahatan rakyat,” ujar dia.

Meski begitu, kata Habiburokhman, Prabowo mengingatkan agar pihak yang ogah bekerja sama di dalam pemerintahan jangan sampai mengganggu kerja-kerja pemerintahannya.

BACA JUGA:   Temui Prabowo di Kediamannya, KSPN Bahas Ide Rumah Sakit hingga Subsidi Rumah Buruh

“Pak Prabowo hanya mengingatkan jangan ada oknum-oknum yang berniat tidak baik mengganggu pelayanan rakyat,” kata dia.

 

Share this Article
Leave a comment