Ad imageAd image

Gerakan Banten Nyata Gelar Konser Indonesia Maju Dukung Paslon 02, Ajak Masyarakat Berpolitik Gembira

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 837 Views
2 Min Read
Konser Indonesia Maju di Banten. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Gerakan Banten Nyata menggelar Konser Indonesia Maju, di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang. Mereka mengajak masyarakat untuk mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming

“Karena berpolitik hari ini tidak boleh menjelek-jelekkan, tapi harus dengan riang gembira, karena kita konser ini mengambil potret orang Banten harus mengisi kegembiraan di Banten sendiri,” ujar Faisal Dudayef selaku Koordinator Gerakan Banten Nyata (GBN) dalam keterangan persnya, Minggu, (28/1/2024).

Konser itu dihadiri oleh musisi lokal seperti Momonon, Roompoet Hijau, Sejedewe hingga Nella Kharisma. Faisal mengaku konser ini baru pertama kali dilakukan oleh GBN.

BACA JUGA:   Respon Bima Arya soal Elektabilitas Ganjar Usai Pembatalan Piala Dunia U-20

Faisal pun mengungkapkan bahwa selama ini pihaknya bergerak dengan cara mengetuk pintu rumah warga, untuk mengkampanyekan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Katanya, pihaknya juga melakukan kegiatan sosial bersama warga, hingga sowan ke ulama maupun kiai di Banten.

“Alhamdulillah kegiatan pertama kita show up ke publik, ini kegiatan pertama kita di Tangerang. Sebelumnya kita gerak di bawah, door to door ke masyarakat,” ujar dia.

Acara Konser Indonesia Maju bersama Gerakan Banten Nyata, itu pun mendapatkan apresiasi dari Isyana Bagoes Oka, yang merupakan perwakilan TKN Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:   Dinilai Beri Perhatian Terhadap Ekonomi Warga, Relawan Warga Tegal Jabodetabek Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran

“Hari ini Pak Prabowo ada Kirab di Semarang, Pak Prabowo sangat ingin hadir ke sini. Ini gerakan yang diinisiasi oleh anak-anak muda Gerakan Banten Nyata, kolaborasi di sini band-band lokal dan antusiasme anak-anak muda sangat luar biasa dan ini tentu saja membangkitkan semangat kami, anak-anak muda juga akan mendukung,” ujar Ketua DPD Gerindra tersebut.

Dia juga menegaskan bahwa sudah menjadi tugasnya untuk meyakinkan hingga memastika masyarakat untuk mencoblos paslon 02 saat Pemilu nanti.

“Kami juga punya tugas untuk meyakinkan yang belum yakin, memastikan yang sudah pasti itu hadir di TPS pada 14 Februari nanti,” ujar Ketua DPRD Banten itu.

BACA JUGA:   Gerindra Kalbar Siap Perjuangkan Kemenangan Prabowo di Pilpres 2024
Share this Article
Leave a comment