Ad imageAd image

Gelar Safari Ramadan, PKK Kota Pekalongan Santuni Anak Panti Asuhan

Kartika Ayu
By Kartika Ayu 138 Views
2 Min Read
TP PKK Kota Pekalongan melaksanakan Safari Ramadan dengan mengunjungi dan memberi santunan ke panti asuhan. (Foto : Pekalongankota.go.id)

INDORAYA – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pekalongan, melaksanakan Safari Ramadan, dengan mengunjungi dan memberi santunan ke Panti Asuhan Antik di Kecamatan Pekalongan Selatan dan Panti Asuhan Arrobitoh di Pekalongan Timur, Selasa (5/4/2022).

Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Hj Inggit Soraya, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari TP PKK Kota Pekalongan, setiap Ramadan.

“Untuk Ramadan ini, kami meneruskan program tersebut, karena kami anggap kegiatan yang bagus dan positif,” kata Inggit, seperti dirilis Pekalongankota.go.id.

Dia mengatakan kegiatan ini dilakukan di empat kecamatan di Kota Pekalongan. Adapun di setiap kecamatan, ada satu panti asuhan.

Terkait santunan yang diberikan, Inggit menyebutkan ada 12 kantong beras masing-masing 5 kilogram, 2 dus mie instan, dan 50 pack snack.

Inggit berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan santunan yang diberikan dapat membantu dan bermanfaat untuk anak-anak panti asuhan.

“Mudah-mudahan, kegiatan ini bisa berkelanjutan seterusnya, bantuan bisa bermanfaat untuk anak-anak panti asuhan bisa berkah dengan semuanya,” tandas Inggit.

Sementara itu, seksi pembinaan dan pengawasan Panti Asuhan Antik, Effendi merasa senang dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari TP PKK Kota Pekalongan, kepada anak-anak panti asuhan, khususnya di panti asuhan Antik.

“Terima kasih, mudah-mudahan apa yang diberikan kepada anak-anak kita, yang memang masih butuh perhatian dari masyarakat atau pemerintah. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anak-anak kita semua,” kata Effendi. (IR)

Share this Article