Ad imageAd image

Gelar Event “Stay Health and Safe”, Mal Ciputra Targetkan 1.000 Kantong Darah

Kartika Ayu
By Kartika Ayu 136 Views
2 Min Read

INDORAYA – Mal Ciputra Semarang kembali menyelenggarakan event sosial donor darah rutin bagi pengunjung. Setidaknya satu kali dalam sebulan, Mal Ciputra menyiapkan lokasi donor bagi PMI Kota Semarang.

Promotion Manager Mal Ciputra Semarang, Catur Agus Joko Widodo mengatakan, pihaknya menargetkan minimal sebanyak 1.000 kantong darah terkumpul selama tahun 2022. Kegiatan perdana event bertajuk “Stay Health and Safe” ini berlangsung pada (25/1/2022) lalu di Extention Mal Tengah lantai dasar.

“Untuk agenda berikutnya, kegiatan sosial ini dibalut dengan event performance. Kegiatan mendatang, Rabu (2/1/2022) dalam rangka Imlek, donor darah dibarengkan dengan event “Harmony in Tiger Year”,” katanya, Minggu (30/1/2022).

BACA JUGA:   Mabes Polri Serahkan Assessment Calon Kepala OPD Blora

Acara tersebut dimulai pukul 11.00 WIB di atrium lantai dasar yang akan dimeriahkan lagu-lagu Mandarin. “Dilanjutkan dengan edukasi tutorial menggambar shio Macan dari Kaori. Suasana semakin kental dengan Mandarin Dance dari Sanggar Tari Sekartaman,” imbuhnya.

Pada sore harinya, lanjut Catur, sapaan akrabnya, pertunjukan musik dan lagu khas negeri Tirai Bambu disuguhkan oleh Vita Mahaswari Production. Selain musik, gelaran disemarakkan juga dengan fashion show oleh Totok Shahak dan Bayu Ramli.

Sedangkan puncak acara ditandai dengan atraksi barongsai dan liong. Dua ikon Imlek ini akan menampilkan atraksi terbaiknya di atrium dan keliling di sepanjang koridor mal.

BACA JUGA:   Tolak JHT, Fraksi Gerindra Jateng Minta Buruh Waspadai Penggembosan Suara

“Harapan kami, donor darah yang digelar rutin ini mempunyai nilai spesial bagi masyarakat yang mau donor. Sebelum atau setelah donor, mereka bisa nge-mal sambil menikmati event di Mal Ciputra,” terangnya.

Mal Ciputra juga menyiapkan bingkisan menarik dan paket makan siang bagi pendonor di event rutin. Seperti hand sanitizer, masker dan peralatan makan.

“Kami juga membuka diri bagi instansi yang ingin joint dalam kegiatan sosial ini,” pungkas Catur.(IR)

TAGGED:
Share this Article