Ad imageAd image

Gedung DPRD Dogiyai Papua Kebakaran

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 833 Views
1 Min Read
Ilustrasi bakar-orang (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Kantor DPRD Kabupaten Dogiyai, Papua mengalami kebakaran pada Sabtu (18/3/2023) dini hari. Sebagian ruang kantor DPRD yang berada di Jalan Trans Nabire-Enarotali hangus terbakar.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 01.30 WIT.

Seorang saksi yang berada di lokasi kejadian, N (37) mengaku terbangun dari tidurnya dan mendapati gedung itu telah dilahap api.

“Saksi kemudian membangunkan teman-temannya untuk mengamankan barang-barang dan mencoba memadamkan api dengan alat seadanya, namun karena angin yang cukup kencang, api semakin membesar dan merambat ke bagian gedung lainnya,” kata Benny dalam keterangan tertulis.

Personel Polres Dogiyai yang dipimpin Wakapolres AKP M Ayomi langsung bergerak menuju lokasi setelah menerima laporan kebakaran tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun penyebab kebakaran hingga kini masih didalami.

“Tidak ada korban jiwa atas insiden itu. Saat ini personel masih melakukan investigasi dengan mengumpulkan bukti bukti serta meminta keterangan para saksi untuk memastikan penyebab kebakaran yang terjadi. Sedangkan, untuk kerugian materil masih dilakukan pendataan,” kata Benny.

Share this Article
Leave a comment