Ad imageAd image

Ganjar Ajak Warganet Doakan Kesembuhan Buya Ahmad Syafii Maarif

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 128 Views
2 Min Read
Gubernur Jawa Tengah saat menjenguk Buya Ahmad Safii Maarif di sebuah rumah sakit, Minggu (15/5/2022) (dok. Twitter Ganjar Pranowo)
INDORAYA – Tokoh Muhammadiyah Buya Ahmad Syafii Maarif yang sedang terbaring di rumah sakit, mendapat kunjungan dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Di akun Twitter milik Ganjar, pihaknya mengajak para pengikut untuk turut mendoakan kesembuhan Buya.

“Kealiman serta keilmuan beliau jadi salah satu penopang kehidupan bangsa dan negara ini. Salah satu guru bangsa yang tidak ada habisnya memberi tauladan kepada kita semua,” cuit Ganjar dalam akun Twitternya @ganjarpranowo, Minggu (15/5/2022).

“Saat ini, beliau harus dirawat di rumah sakit. Mari kirim doa untuk kesembuhan Buya Syafii Ma’arif,” pinta dia.

BACA JUGA:   Ini Alasan Pembunuh Wanita Didorong Dalam Lift Tersenyum

Dalam cuitannya, Ganjar juga menyertakan fotonya saat menjenguk Buya Syafii. Dalam foto itu tampak Buya terbaring di bed rumah sakit dan memakai masker warna biru. Namun, Ganjar tidak menyebutkan lokasi rumah sakit tempat Buya Syafii dirawat.

Buya Syafii tampak terbaring di bed dan berselimut warna oranye. Tampak selang oksigen, dan juga tabung oksigen yang tersedia di samping Ganjar duduk.

Ganjar di foto itu tampak memakai kemeja putih dan celana panjang hitam. Dia duduk di kursi warna merah di sisi kanan bed Buya Syafii.

BACA JUGA:   TNI Pembuhun Sejoli di Nagreg Jawa Barat Minta Dibebaskan

Unggahan Ganjar ini menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang turut mendoakan Buya Syafii segera sembuh.

“Alfatihah…Semoga Allah menyembuhkan Buya Syafii Ma’arif secepatnya, dengan kesembuhan yang tiada sakit selepasnya. Aamiin,” cuit akun @dad***.

“Semoga lekas sembuh Buya .. Amin amin amin YRA ” cuit @Pakwie***.

“Syafakallah Buya Syafii Ma’arif…Aamiin,” cuit akun @MP***.(FZ)

Share this Article