Ad imageAd image

Fourtwenty Akan Rilis Singel Baru di Ulang Tahunnya Ke 12

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 258 Views
2 Min Read
Grup band Fourtwenty saat berkolaborasi dengan beberapa musisi di Kebun Raya Bogor pada 2021 (Dok. Instagram Fourtwenty)

INDORAYA – 20 April 2022 nanti grup band Fourtwenty akan merilis singel baru yang berjudul “Mangu”. Singel tersebut dirilis bertepatan dengan ulang tahun grup band yang ke 12.

Vokalis Fourtwnty, Ari Lesmana mengatakan singel terbaru mereka kali ini berbicara soal tema yang agak sensitif.

“Warnanya beda, ceritanya agak relate ke kehidupan sehari-hari. Agak sedikit sensitif. Ditunggu aja tanggal 20 April. Pokoknya nanti liat aja, pastinya bukan politik. Kami enggak mengerti. Bukan kritik, lebih ke tangkapan mataku soal cerita sahabatku,” terang Ari.

BACA JUGA:   Pemkot Semarang Gandeng BPK RI Tangani Aset Relokasi Pasar Johar

Vokalis berusia 29 tahun itu menambahkan, lagu tersebut juga nantinya akan menjadi inspirasi dari sebuah film.

“Rencananya turunannya lagu ini mau jadi film. Biasanya kan film dulu baru kita bikin soundtrack atau lagu. Nah kalau ini terbalik,” ucap Ari.

Pelantun “Zona Nyaman” itu menyebut, selama 6 bulan belakangan ini ia dan teman-temannya sedang mempersiapkan proyek tersebut.

“Tapi berharap jadi film. Aku sudah setengah tahun sama anak-anak muter-muter cari siapa yang bisa jadi sutradara, penulis skenario, ya mudah-mudahan kalau berjodoh jadi filmnya,” ucap Ari.

BACA JUGA:   Gibran Gratiskan Tiket Nonton ASEAN Para Games XI di Solo

Lagu itu juga akan masuk dalam album terbaru Fourtwnty yang akan rilis pada September 2022 mendatang. Rencananya, bakal ada beberapa kebaruan yang dihadirkan Fourtwnty lewat album yang masih dirahasiakan judulnya tersebut.

“Banyak hal menarik dengan sentuhan berbeda. Kalau secara musik banyak yang kita explore, secara isian, dan segala macam. Karena memang agak bosan dengan terlalu banyak akustiknya,” ujarnya.

“Sekarang kita lebih ada orkestra, ada featuring juga. Tapi rasanya tetap Fourtwnty, pesannya tetap sosial dan tongkrongan,” tutupnya.(FZ)

BACA JUGA:   Grand Maerakaca Siap Ramaikan Libur Lebaran 2022
Share this Article