Ad imageAd image

Erick Thohir: Saya Support Pak Prabowo 

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 801 Views
2 Min Read

INDORAYA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyatakan dukungannya kepada Menteri Pertahanan sekaligus calon presiden (capres) Prabowo Subianto. Hal itu disampaikan usai Prabowo dan keluarganya makan bersama.

Erick menyampaikan, dirinya ingin menjadi bagian untuk Indonesia yang lebih besar, maju dan baik lagi. Dia juga merasa terhormat atas kedatangan Prabowo di kediamannya.

“Saya akan support Pak Prabowo karena ini sesuatu kehormatan buat saya dan keluarga, dan saya ingin menjadi bagian untuk Indonesia yang tentu yang lebih besar lagi, lebih maju lagi, lebih baik lagi,” ujar Erick Thohir di kediamannya, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/23).

“Saya merasa sangat terhormat ya, kedatangan Bapak Prabowo ke rumah saya, makan bersama istri dan anak-anak saya,” ujarnya.

Erick juga menyampaikan, pesan anaknya ke Prabowo Subianto. Kata dia, anak perempuannya menitipkan mimpinya agar ke depan Indonesia menjadi hijau. Selanjutnya, anak laki-lakinya juga menitipkan pesan agar Prabowo menjaga ekonomi Indonesia.

“Bahkan tadi anak saya yang perempuan, Asya, nitip mimpinya dia ke bapak. Indonesia ke depan hijau,” ungkapnya.

“Anak-anak laki saya tadi bicara ‘Pak ini namanya ekonomi harus dijaga karena ini bagian masa depan anak muda kita untuk terus menjadi pengusaha dan pekerja,” ujar dia.

Sementara itu, Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Erick Thohir. Selain itu dia juga berterima kasih karena telah diterima di kediaman Erick. Kata dia, dirinya dan Erick telah bekerja sama dan banyak dibantu.

“Jadi saya terima kasih, Pak Erick, diterima di rumah, ini kehormatan besar. Saya dan Pak Erick sudah kerja sama dalam kabinet. Justru bidangnya juga saya banyak dibantu oleh Pak Erick, didukung, didorong, dan Alhamdulillah, terima kasih, beliau menawarkan untuk mendukung saya, jadi terima kasih Pak Erick,” kata Prabowo.

Share this Article