Ad imageAd image

Elite Golkar Bicara Soal Duet Prabowo-Airlangga di Pilpres 2024

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 745 Views
1 Min Read
Elite Golkar Bicara Soal Duet Prabowo-Airlangga di Pilpres 2024. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Ketua Balitbang DPP Partai Golkar Jerry Sambuaga menyampaikan bahwa Partai Golkar tengah memastikan bahwa Ketua Umum (Ketum) Airlangga Hartarto akan menjadi bagian dari capres atau cawapres di Pilpres 2024.

“Sekuat tenaga semaksimal mungkin untuk memastikan ketua umum kita adalah ketua umum yang bisa juga menjadi bagian dari itu dan juga pembahasan itu, dan mudah-mudahan ke depannya menjadi salah satu yang ikut menentukan,” katanya saat ditemui di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (29/5/23).

BACA JUGA:   Dukungan Jokowi ke Prabowo Jadi Penyemangat Partai Gerindra

Jerry juga mengatakan Airlangga memiliki berpotensi duet dengan Ketum sekaligus capres yang diusung Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Katanya, Partai Golkar akan terus berkoordinasi dengan Prabowo serta Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Ketum PPP Mardiono di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) soal kemungkinan adanya duet tersebut.

“Saya pikir kalau itu kan komunikasi (Prabowo-Airlangga). Dan juga tentunya apa yang sudah dijalin selama ini antara ketum partai berjalan dengan baik Pak Airlangga, Ketum Pak Prabowo dan juga KIB Bang Zul dan juga PPP,” jelasnya.

BACA JUGA:   Mahasiswa Penggugat Batas Usia Capres-Cawapres Bantah Hubungan dengan Gibran: Itu Murni Ide Saya

Sampai saat ini, dia menambahkan, Partai Golkar masih menunggu keputusan para ketum parpol yang tengah berkomunikasi. Tetapi, Jerry menyakini bahwa Airlangga akan menjadi bagian di Pilpres 2024.

Share this Article
Leave a comment