Ad imageAd image

Diutus PSI, Ade Bhakti Ikuti Penjaringan Calon Wali Kota Semarang Lewat Golkar

Athok Mahfud
By Athok Mahfud 923 Views
2 Min Read
Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Semarang, Ade Bhakti Ariawan mendaftarkan diri sebagai calon wali kota Semarang 2024 di Kantor Partai Golkar. (Foto: Dokumen untuk Indoraya)

INDORAYA – Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Semarang, Ade Bhakti Ariawan ikut penjaringan calon wali kota Semarang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 lewat Partai Golkar.

Mantan Camat Gajahmungkur tersrbut menyambangi Kantor DPD Partai Golkar Kota Semarang, Jumat (31/5/2024) malam. Sebelumnya dia juga mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra.

Langkah Ade Bhakti untuk mendekati dua partai tersebut bagian dari komunikasi politik. Pasalnya dia diutus oleh PSI untuk menjalin komunikasi polisik dan membuka peluang koalisi dalam Pilwakot Semarang 2024.

BACA JUGA:   Eksibisi Voli Buka HUT RI ke-78 di Balai Kota Semarang

“Kemarin saya dapat surat tugas dari PSI untuk berkomunikasi dengan kawan-kawan partai di Semarang. Gerindra jadi partai pertama yang saya kunjungi setelah itu partai Golkar,” kata ASN muda tersebut.

Sebagai utusan PSI, Ade ingin merajut semua partai untuk dijadikan kapal besar dalam mengarungi kontestasi Pilwakot Semarang 2024. Ke depan dia juga akan melakukan komunikasi dengan partai lain.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang, Erry Sadewo menyambut baik kedatangan Ade Bhakti untuk mendaftar sebagai bakal calon walikota semarang melalui partai golkar.

BACA JUGA:   PSIS Semarang Bakal Evaluasi Usai Laga Terakhir Putaran Pertama Lawan Persija

“Kami mengapresiasi mas ade mendaftar melalui golkar, sebab mas ade ini representasi anak muda di kota semarang yang siap jadi pemimpin,” ujarnya.

Menurutnya, Kota Semarang cukup dinamis dalam kontestasi pergantian kepemimpinan. Apalagi munculnya Ade Bhakti cukup menarik di kalangan anak muda.

Erry berkata bahwa Golkar juga dipenuhi oleh anak-anak muda yang visioner. Oleh sebab itu pihaknya terbuka mengusung calon wali kota Semarang dari kalangan anak muda.

“Golkar saat ini memang di penuhi oleh anak-anak muda¬† kami ikut bangga. Yang pasti kami terbuka untuk siapapun termasuk calon pemimpin dari generasi muda seperti Mas Ade ini,” tandasnya.

BACA JUGA:   Waspada! Maling Motor di Semarang Incar Teras Rumah, Begini Modus Operandinya
Share this Article