Ad imageAd image

Ditanya Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden, Timnas Indonesia Legendaris Saling Lempar 

Dickri Tifani
By Dickri Tifani 787 Views
1 Min Read

INDORAYA – Relawan Kuning Ijo Biru (KIB) mendeklarasikan dukungan terhadap Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi ini diselenggarakan di Lapangan PRPP Kota Semarang, Minggu (20/8/2023) sore. Anies pun hadir dalam acara tersebut.

Namun selain relawan yang hadir untuk deklarasi dukungan, beberapa pemain Timnas Indonesia Tahun 1987 ikut dalam deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan.

Di antaranya, Heri Kiswanto, Patar Tambunan, Ahmad Muhariah, Agung Setyabudi, dan Robby Darwis yang nampak hadir di lokasi deklarasi tersebut.

BACA JUGA:   Relawan Asal Sleman Deklarasikan Ganjar - Perkasa Presiden 2024

Menanggapi mendapatkan dukungan dari pemain sepak bola legendaris, Anies Baswedan mengapresiasi kepada mereka yang sudah mendukung dirinya maju Presiden 2024 mendatang. Menurut dia, para pemain sepak bola itu secara langsung memberikan dukungan

“Waktu generasi saya nontonya televisi waktu SD, SMP nama-nama itu. Mereka hadir memberikan dukungan,” kata Anies kepada awak media, termasuk Indoraya, Minggu (20/8/2023).

Secara terpisah dikonfirmasi awak media kepada para Timnas Indonesia legendaris yang datang ke deklarasi tersebut, justru mereka saling lempar ketika ditanya dukungan terhadap Anies Baswedan menjadi Presiden 2024.

BACA JUGA:   Baliho Masih Efektif untuk Strategi Kampanye? Begini Penjelasan Pakar Komunikasi

Saat ditegaskan kembali, salah satu pemain Timnas Indonesia legendaris bernama Robby Darwis hanya melambaikan tangan kepada awak media.

Share this Article