Ad imageAd image

Dikabarkan Duet dengan Anies, Prabowo Bakal Bertemu Cak Imin Malam Ini

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 757 Views
1 Min Read
Prabowo dan Cak Imin. (Foto: Istimewa).

INDORAYA – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menemui Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyusul kabar duet dengan Anies Baswedan.

Muzani mengatakan Prabowo sempat menanyakan kebenaran isu duet Anies-Cak Imin kepada dirinya. Prabowo pun mengaku ingin bertabayun atau meminta penjelasan dari Cak Imin.

“Pak Prabowo kemarin (Kamis) malam berkontak dengan Pak Muhaimin. Insya Allah beliau malam ini akan bertemu dengan Pak Muhaimin untuk melakukan tabayun tentang hal tersebut. Supaya berita yang simpang siur tersebut tidak menjadi salah sangka yang bisa merusak hubungan antara Gerindra dan PKB,” kata Muzani di DPP Partai Garuda, Jakarta, Jumat (1/9/2023).

Namun, Muzani tak menjelaskan rinci soal rencana pertemuan tersebut. Ia yakin kerja sama Gerindra dan PKB akan tetap berjalan baik.

“Dari awal PKB dan Gerindra niatnya baik dan tulus untuk membangun kebersamaan bagi kemajuan bangsa dan negara. Niat yang tulus, niat yang baik antara keduanya Insya Allah akan mendapat berkah,” ucapnya.

“Selama ini hubungan kami dengan PKB enjoy, bagus, yahut, asoy,” imbuhnya.

Share this Article