Ad imageAd image

Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Bobby Dipanggil Sekjen PDIP

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 875 Views
1 Min Read
Bobby Nasution. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Wali Kota Medan, Bobby Nasution mendeklarasikan diri mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Setelah itu, dia dipanggil Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto untuk mendatangi Kantor DPP PDIP.

Bobby mendatangi kantor PDIP di Jalan Pangeran Dipenogoro, Jakarta Pusat, hari ini, pada Senin (6/11/2023) pukul 15.50 WIB. Kemudian ketika ditanya wartawan, dia mengaku tidak mengetahui alasan dirinya diminta hadir di DPP PDIP.

“Belum tahu nih, masuk dulu ya,” jawab Bobby, Senin (6/11/2023).

“Dipanggil, Pak Sekjen,” lanjut dia.

Namun, usai pertemuan itu Bobby memastikan dirinya akan mengungkapkan hasil pertemuan mereka.

Sebelumnya, Bobby sebagai kader PDIP menyatakan dukunganya pada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Pilpres 2024, pada Sabtu (4/11/23) kemarin. Hal itu bertolak dengan pasangan yang diusung PDIP, yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Sementara itu, keputusan Bobby diilai oleh Politikus Senior PDIP, Hendrawan Supratikno sebagai sikap tuna etika. Meski Hendrawan menyebut bahwa perubahan arah politik memang sesuatu yang wajar, namun ia menekankan bahwa etika berpolitik tetap harus menjadi landasan.

“Kami memahami sekarang banyak terjadi tarik-menarik antara naluri politik dan nurani politik. Panggung politik belakangan sarat dengan manuver tuna etika. Mudah-mudahan kita tetap tidak terseret arus ‘kuasa menggendong lupa’,” ujar Hendrawan, pada Minggu (5/11/23).

Share this Article