Ad imageAd image

Dekat dengan Prabowo, Sudaryono Panen Dukungan di Pilgub Jateng

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 615 Views
1 Min Read
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah (Jateng) sekaligus Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jateng, Sudaryono. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono panen dukungan untuk maju Pilgub Jateng 2024. Dukungan datang dari berbagai elemen, mulai dari masyarakat biasa hingga komunitas petani dari sejumlah wilayah di Jawa Tengah.

Koordinator Radar Jateng 1, Catur Budi Santoso mengatakan, dukungan terus berdatangan dari kalangan bawah untuk Sudaryono maju Pilgub Jateng 2024. Deklarasi digaungkan dibawah naungan komunitas Radar (Relawan Sudaryono) Jateng 1.

“Dukungan makin banyak. Terakhir dari komunitas petani tembakau desa sumberejo Kecamatan Ngawen, Blora. Serta Serikat Petani Cacing Desa Pliken, Tembaran, Banyumas. Mereka deklarasi dukungan dan siap memenangkan Sudaryono sebagai Gubernur Jateng,” ujarnya Rabu (3/7/2024).

Catur menambahkan, salah satu alasan kuat mendukung Sudaryono karena merupakan sosok dekat dengan Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih.

“Jadi ini momen emas bagi masyarakat Jateng untuk menjadikan Jateng lebih baik dan maju. Sandang, pangan, papan dan investasinya karena ini momentum masyarakat Jateng punya Gubernur selaras dengan Presiden terpilih ke depan,” kata dia.

Share this Article