Ad imageAd image

Deddy Corbuzier Take Down Video Podcast Pasangan Gay

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 209 Views
1 Min Read
Deddy Corbuzier (dok. Instagram deddy corbuzier)
INDORAYA – Dikecam banyak warganet karena telah melakukan podcast bersama pasangan gay, Deddy Corbuzier akhirnya minta maaf. Dalam pernyataannya itu, Deddy Corbuzier menolak disebut mendukung kegiatan LGBT.

“Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Ramadhan,” tulisnya di Instagram.

“Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak berhak men-judge mereka,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Berkesempatan Diberi Kuota 10.000 Untuk PPG

Dalam pernyataannya itu, Deddy Corbuzier juga menyertakan video dirinya berbincang dengan Gus Miftah, guru spiritualnya. Ia bertanya mengenai banyak hal soal LGBT dalam kaidah Islam.

Deddy Corbuzier juga mengungkapkan bakal menurunkan video yang sudah membuat gaduh itu. Kini, terlihat video itu sudah tidak ada di channel YouTube miliknya.

“I’m taking down the video. But I still believe they are human. Hope they will find a better way. Sorry for all,” tutupnya.(FZ)

Share this Article