Ad imageAd image

Cuaca Semarang Cerah Berawan Pagi Ini, Berikut Info Lengkapnya

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 907 Views
1 Min Read

INDORAYA – Stasiun Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Ahmad Yani Semarang merilis data prakiraan cuaca di Kota Semarang pagi ini serah berawan, pada Sabtu (11/3/23).

Prakirawan Cuaca, Arif N menyampaikan bahwa Semarang pagi hingga siang hari cerah berawan sedangkan sore atau awal malam nanti umumnya akan berawan.

“Angin dari arah selatan ke barat laut dengan kecepatan 10 km/jam- 25 km/jam. Suhu udara berkisar antara 26-32 derajat celcius. Dan kelembapan udara berkisar 60- 85 persen,” kata Arif dalam informasi BMKG Ahmad Yani Semarang, Sabtu (11/3/2023).

BACA JUGA:   BMKG: Cuaca di Sebagian Wilayah RI Berawan

Lebih lanjut untuk cuaca di Jawa Tengah, Arif mengatakan, pagi hari umumnya cerah berawan. Kemudian umumnya siang atau sore awal malam berawan, hujan ringan sedang tidak merata.

“Sedangkan potensi hujan sedang sampai lebat dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah pegunungan-dataran tinggi dan sekitarnya,” jelasnya.

Ia juga meminta para warga untuk tetap waspada dampak bencana hidrometerologi seperti banjir, tanah longsor dan angin kencang serta sambaran petir.

Share this Article
Leave a comment