Ad imageAd image

Catat Tanggalnya! Hotel Metro Park View Kota Lama Semarang Akan Gelar Donor Darah

Dickri Tifani
By Dickri Tifani 895 Views
1 Min Read
Metro Park Vie Kota Lama Semarang rutin menggelar donor darah setiap tiga sampai empat dalam setahun. (Foto: Dokumen untuk Indoraya)

INDORAYA – Hotel Metro Park View Kota Lama Semarang bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Semarang akan menggelar donor darah di Amenthy Meeting Room.

Rencananya, kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada Kamis (09/03/2023) mendatang, yang dimulai pukul 09.00 hingga 12.00 siang. Donor darah ini dibuat untuk warga Kota Semarang, karyawan, dan tamu hotel.

General Manager Metro Park View, Pratikno mengatakan kegiatan donor darah ini dalam rangka memperingati Hari Perempuan Indonesia.

Tidak hanya kali saja, pihaknya setiap tiga sampai empat dalam setahun rutin menggelar donor darah guna membantu dan memenuhi kebutuhan stok darah di PMI agar bisa dapat digunakan kembali.

BACA JUGA:   Jenazah Siswi SD Korban Kecelakaan Truk Angkut Ngaliyan Dimakamkan Deket Ibunda

“Kegiatan donor darah ini selain bermanfaat bagi kesehatan pendonor, juga dapat menyelamatkan rekan-rekan yang sangat membutuhkan darah,” ujar Pratikno, Kamis (02/03/2023).

Jadi, jika masyarakat yang berminat untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah maka bisa menghubungi Manajemen Hotel Metro Park View Kota Lama Semarang (024 354 7371) atau nomor Whatsapp ( 0811 2688110) .

“Kami ada undian lucky draw untuk pengunjung yang berpartisipasi dalam donor darah nanti. Ayo tunggu apa lagi, daftar segera kami tunggu,” kata dia.

Share this Article
Leave a comment