Ad imageAd image

Carlos Fortes Mundur dari PSIS Semarang, Klub Lain Tawarkan Gaji Lebih Tinggi

Athok Mahfud
By Athok Mahfud 746 Views
2 Min Read
Striker PSIS Semarang, Carlos Fortes. (Foto: Antara Foto)

INDORAYA – Carlos Fortes, striker andalan PSIS Semarang, menyatakan mundur dari klub yang telah dibelanya sejak akhir musim 2021/2022 lalu.

Pemain asal Portugal tersebut menyatakan mengundurkan diri usai pertandingan PSIS melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (30/1/2024) sore.

Pernyataan pengunduran diri disampaikan Carlos Fartos melalui surat yang ia tulis dan ditujukan kepada manajemen Laskar Mahesa Jenar.

Dalam surat itu, ia mengungkapkan alasan yang membuatnya ingin mengakhiri kerja sama dengan PSIS. Salah satunya yaitu telah mendapatkan tawaran gaji yang lebih tinggi dari klub lain.

BACA JUGA:   Kericuhan Laga PSIS Semarang Vs PSS Sleman Dipicu Saling Ejek Suporter, Bos Laskar Mahes Jenar Jadi Korban

Di samping itu, dia juga ingin dekat dengan keluarganya. Fortes menyebut, klub yang mengajaknya bergabung ialah salah satu klub asal Portugal.

Dalam surat yang dia tulis, Fortes juga menyampaikan terima kasih kepada manajemen PSIS Semarang yang telah memberikan banyak pengalaman luar biasa. Dia berjanji akan menjaga nama baik klub dan terus menjaga hubungan baik dengan seluruh pemain dan manajemen.

Berikut pernyataan lengkap Carlos Fortes melalui surat yang dia tulis dan diunggah di akun instagram @psisfcofficial:

BACA JUGA:   KPU Kota Semarang Terima 18.584 Bilik Suara Tahap Pertama untuk Pemilu 2024

Bersama surat ini saya menyatakan dalam keadaan sehat dan tidak dalam tekanan pihak manapun, saya menyatakan permohonan untuk mengundurkan diri dan menghentikan kontrak kerja no nomor: 010/PSIS_PLAYER/LIGA_2023/III-2023 sebagai pemain PSIS dengan alasan ingin dekat dengan keluarga dan saya mendapatkan penawaran dari klub lain yang gajinya lebih tinggi dan secara jarak klub tersebut lebih dekat dengan keluarga saya di Portugal.

Saya memohon maaf kepada klub, manajemen, rekan satu tim karena memilih mengundurkan diri dari PSIS Semarang.

Saya berjanji menjaga nama baik klub dan manajemen beserta keluarga besar PSIS Semarang, dan akan terus menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini.

Saya berterima kasih kepada klub dan manajemen karena telah memberikan kesempatan saya bergabung dan memperlakukan saya dengan baik selama ini, saya memohon supaya permohonan pengunduran diri saya dikabulkan dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dan klub PSIS Semarang.

Surabaya, 30 Januari 2024

Carlos Manuel Dos Santos Fortes

BACA JUGA:   Musim Kemarau Lima TPA di Jateng Terbakar, Pakar Lingkungan Undip Sarankan Penerapan Sanitary Landfill
Share this Article
Leave a comment