Ad imageAd image

Calon Gubernur Jateng Sudaryono Apresiasi Dukungan dari Relawan Caleg Milenial Gerindra Kota Semarang

Athok Mahfud
By Athok Mahfud 722 Views
2 Min Read
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono menghadiri Halal Bi Halal dan Tasyakuran Dinda Ari Ayu Isnani di Gedung Graha Sari Gayamsari, Kota Semarang, Rabu (1/5/2024). (Foto: Athok Mahfud/Indoraya)

INDORAYA – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah (Jateng) sekaligus Calon Gubernur Jateng 2024, Sudaryono mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Relawan Dinda Kota Semarang 2.

Relawan Dinda Kota Semarang 2 ialah tim relawan calon anggota legislatif (caleg) milenial dari Partai Gerindra, Dinda Ari Ayu Isnani yang terpilih sebagai legislator DPRD Kota Semarang pada Pemilu 2024.

Deklarasi dukungan ini dinyatakan dalam acara Halal Bi Halal dan Tasyakuran Dinda Ari Ayu Isnani yang digelar di Gedung Graha Sari Gayamsari, Kota Semarang, Rabu (1/5/2024).

BACA JUGA:   KIP Jateng Award 2023, 26 OPD dan 7 RSUD Milik Pemprov Raih Predikat Informatif

“Saya apresiasi saya tahu diri saya menjadi Ketua Gerindra ini baru sekitar 6 bulan. Alhamdulillah kader Gerindra semua se Jawa Tengah sudah beberapa juga yang melakukan deklarasi,” kata Sudaryono usai menghadiri deklarasi.

Dia menganggap deklarasi dari kader dan relawan Gerindra untuk maju dalam Pilkada Jateng 2024 ialah bentuk apresiasi atas kinerja DPD Gerindra Jateng yang berhasil memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Selain itu, mantan asisten pribadi Prabowo Subianto itu juga mengaku memang diutus partainya untuk maju di Pilkada. Dia saat ini tengah menguatkan mesin partai dan berjuang keras agar terpilih sebagai Gubernur Jateng periode 2024-2029.

BACA JUGA:   Propam Polda Jateng Usut Tuntas Kasus Perlakuan Polres Temanggung Pada Seorang Siswa di Konferensi Pers

“Ini sebuah apresiasi atas kinerja kita, kita gembira dengan itu (kemenangan Prabowo-Gibran), itu juga semacam mandat dari keluarga besar Gerindra yang tentu dengan sebaik-baiknya kita berusaha ikhtiar semaksimal mungkin,” ujar Mas Dar.

Caleg DPRD Kota Semarang terpilih, Dinda Ari Ayu Isnani, saat acara Halal Bi Halal dan Tasyakuran di Gedung Graha Sari Gayamsari, Kota Semarang, Rabu (1/5/2024). (Foto: Athok Mahfud/Indoraya)

Sementara caleg generasi milenial dari Partai Gerindra, Dinda Ari Ayu Isnani, yang terpilih sebagai legislator DPRD Semarang memimpin deklarasi dukungan kepada Sudaryono sebagai calon Gubernur Jateng 2024-2029.

Dinda juga bersiap menggerakkan seluruh kekuatan relawannya untuk memenangkan Sudaryono di Pilkada Jateng yang digelar pada bulan November 2024 mendatang.

BACA JUGA:   Pengamat Pertanyakan Label Jateng Sebagai Lumbung Padi Nasional Namun Tak Mampu Tentukan Harga Mandiri

“Kami relawan Dinda Kota Semarang menyatakan siap mendukung dan siap memenangkan Bapak Sudaryono sebagai calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2024-2029,” katanya memimpin deklarasi.

Share this Article
Leave a comment