Ad imageAd image

Bupati Semarang Minta Pimpinan OPD Berinovasi

Kartika Ayu
By Kartika Ayu 106 Views
1 Min Read
Bupati Semarang H Ngesti Nugraha memimpin apel di halaman Kantor Dinas Pertanian, Selasa (8/2/22), di Ungaran. (Foto : Semarangkab.go.id)

INDORAYA – Bupati Semarang H Ngesti Nugraha meminta para pemimpin organisasi perangkat daerah (OPD), untuk berinovasi dan membuat terobosan dalam program pembangunannya. Hal itu demi meningkatkan mutu pembangunan daerah.

Hal itu disampaikan Bupati Semarang, pada apel di halaman Kantor Dinas Pertanian, Selasa (8/2/22), di Ungaran.  Bupati mengharapkan inovasi itu dilakukan dengan memanfaatkan segala potensi yang dimiliki.

“Bidang pertanian memiliki potensi besar memunculkan program inovasi. Inovasi itu diharapkan dapat mendukung dukungan dana APBD,” kata dia, seperti dirilis Semarangkab.go.id

BACA JUGA:   Heri Pudyatmoko: Generasi muda bisa jadi kontrol sosial di era gempuran teknologi informasi

Selain itu, Dinas Sosial dan Inspektorat juga diminta mengembangkan inovasi sesuai tugas pokok dan fitur.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengingatkan untuk menjalankan protokol kesehatan secara ketat di lingkungan masing-masing, termasuk di kantor. Hal itu karena saat ini kasus aktif Covid-19 terus meningkat.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang, tercatat 129 kasus aktif Covid-19 sampai Senin (7/2/2022) kemarin.

Para ASN juga diingatkan untuk melengkapi vaksinasi Covid-19 guna menciptakan herd immunity (kekebalan kelompok).

Apel pagi bersama diikuti puluhan ASN dari Dinas Pertanian, Dinas Sosial dan Inspektorat.(IR)

BACA JUGA:   Heri Pudyatmoko: Persoalan Stunting Diharapkan Jadi Perhatian Serius Pemprov Jateng
TAGGED:
Share this Article