Ad imageAd image

Bos PSIS Semarang Pantau Langsung Latihan Tim Mahesa Jenar di Kick Off POJ

Dickri Tifani
By Dickri Tifani 3 Views
1 Min Read
Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengecek latihan Tim PSIS Semarang di Kick Off, POJ City, Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (2/7/2024). (Foto: PSIS Semarang)

INDORAYA – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengecek latihan Tim PSIS Semarang di Kick Off, POJ City, Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (2/7/2024).

Di sela-sela latihan, Yoyok bersama Ketua Panpel PSIS Agung Buwono juga memantau progress dari Kick Off POJ yang dipersiapkan Laskar Mahesa Jenar untuk pertandingan Liga 1.

Pada kesempatan tersebut, Yoyok Sukawi memantau beberapa tempat seperti ruang ganti, ruang media, ruang sekretariat, ruang wasit, ruang match commisioner, ruang medis, dan ruang-ruang lainnya.

CEO PSIS ini menyebut bahwa pengelola Kick Off POJ dan panpel sudah maksimal dalam melakukan persiapan untuk mempersiapkan venue.

“Hari ini check ke Kick Off. Memantau persiapan venue PSIS untuk Liga 1. Kick Off POJ ini kami jadikan alternatif kalau kami main yang bukan bigmatch supaya kami tetap main di Semarang. Pengelola dan panpel saat ini masih kebut terus untuk memastikan supaya Kick Off POJ lolos verifikasi,” ujar Yoyok Sukawi melalui keterangan resminya.

“Kebetulan sore ini PSIS latihan di sini. Jadi sekalian lihat gimana progressnya dan kenalan dengan pemain-pemain baru karena sebelumnya belum pernah ketemu. Persiapannya juga bagus, on the track, tim pelatih sudah memberi report,” pungkas Yoyok Sukawi.

Share This Article