Ad imageAd image

Bobby Nasution Putuskan Gabung Gerindra, Telah Izin Jokowi

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 784 Views
1 Min Read
Wali Kota Medan Bobby Nasution. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengakui telah meminta izin dari mertuanya, Presiden Joko Widodo (Jokowi), sebelum bergabung dengan Partai Gerindra.

“Sebagai anak, tentu kami minta izin ke orang tua,” kata Bobby setelah menerima KTA Partai Gerindra di Kantor DPD Gerindra Sumut, Senin (20/5/2024).

Bobby memilih Gerindra karena partai tersebut banyak berkontribusi selama masa jabatannya sebagai wali kota Medan. Ia juga menyebut beberapa tokoh Gerindra memberikan dukungan dan ilmu kepadanya, serta menjaga komunikasi yang baik.

BACA JUGA:   Kader PDIP Bermanuver Lagi, Budiman Sudjatmiko Pepet Prabowo Subianto

Bobby berterima kasih kepada Gerindra yang menerima dirinya sebagai kader, dan meminta doa serta dukungan untuk kemajuan partai.

“Alhamdulillah, mulai hari ini saya resmi menjadi kader Gerindra,” ujarnya.

Saat ditanya apakah keluarganya, termasuk Gibran Rakabuming, akan ikut bergabung dengan Gerindra, Bobby tidak memberikan jawaban pasti.

Setelah bergabung, Bobby langsung mendaftar sebagai bakal calon gubernur Sumut untuk Pilkada 2024 melalui Gerindra. Ia berjanji akan terus berkoordinasi dengan partai tersebut dalam langkah-langkah politiknya.

Share this Article