Ad imageAd image

Betawi Relawan Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 714 Views
2 Min Read
Betawi Relawan dukung Prabowo Gibran. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Betawi Relawan melakukan deklarasi mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi yang dipimpin oleh tokoh betawi Zainuddin MH atau Haji Oding, ini dilakukan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2024).

“Kaum Betawai maka dengan mengucapkan bismillahirahmanhirahmin Betawi RPG (Betawi Relawan Prabowo-Gibran) Sejabodetabek berijtihad dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati untuk berjuang memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” ujar Haji Oding yang diikuti oleh ribuan peserta.

BACA JUGA:   Pengamat Politik Nilai Prabowo-Gibran Siap Wujudkan Indonesia Emas 2045

Sejumlah tokoh pendukung Prabowo-Gibran juga hadir di lokasi. Para tokoh yang hadir mulai dari Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, Ketua Tim Kampanye Daerah DKI Jakarta Prabowo-Gibran, Riza Ahmad Patria, Ketua Dewan Pembina Betawi Relawan Prabowo-Gibran Mayjen TNI Purn Nachrowi Ramli, dan Hashim Djojohadikusumo.

Ketua TKN Rosan Roeslani, menerima langsung deklarasi dari Betawi Relawan Prabowo-Gibran. Rosan awalnya meminta maaf karena Prabowo batal hadir malam ini.

“Saya izin menyampaikan permintaan maaf Pak Prabowo. Sebetulnya beliau tadi sudah mau menuju ke sini, tapi begitu mendarat ternyata badannya kurang sehat,” jelas dia.

BACA JUGA:   Ramaikan Debat Capres-cawapres, Mbak Tunjung Bakal Gelar Nobar di Rumahnya

“Jadi beliau masih kurang sehat tapi nelfon saya langsung, menyampaikan permohonan maafnya. Tetapi semangat, hati dan pikiran Pak Prabowo bersama dengan kita di sini,” lanjutnya.

Kata Rosan, deklarasi dukungan Betawi Relawan akan menambah elektabilitas. Dengan itu, dia meminta Betawi Relawan membantu perolehan suara Prabowo-Gibran di Jakarta.

“Saya hanya minta satu, dengan segala hormat pastikan di Jakarta di Betawi Pak Prabowo dan Mas Gibran dapat survei, tidak hanya survei tapi juga mendapatkan suara terbanyak,” tutup dia.

BACA JUGA:   Bicara Jokowi Effect, TKN Sebut Basis Jokowi 2019 Kini Dukung Prabowo-Gibran
Share this Article
Leave a comment