Ad imageAd image

Bertemu dengan Prabowo Kemarin, Jokowi Beberkan Isinya

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 721 Views
1 Min Read
Prabowo dan Jokowi. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kemarin, Selasa. Jokowi pun mengungkap isi pertemuannya dengan Prabowo.

Jokowi membeberkan kedatangan Prabowo kemarin untuk melaporkan soal kunjungan Menteri Pertahanan Arab Saudi. Yaitu, Yang Mulia Pangeran Khalid Bin Salman Bin Abdul Aziz.

“Ya laporan mengenai kunjungan Menteri Pertahanan Arab Saudi,” ujar Jokowi di Senayan Park, Jakarta, Rabu (2/8/23).

Sebelumnya, kunjungan Prabowo ke Istana Kepresidenan kemarin diungkapkan oleh Menparekraf Sandiaga Uno. Kemarin, Sandiaga yang menemui Jokowi juga mengaku berpapasan dengan Prabowo.

BACA JUGA:   Survei LSI: Prabowo Selalu Unggul Lawan Ganjar dan Anies¬†

Kunjungan yang dilaporkan Prabowo tersebut, diharapkan menjadi momen bersejarah yang diharapkan bisa hubungan bilateral.

Selain itu, momen itu juga menjadi kerja sama pertahanan RI dan Arab Saudi yang sudah terjalin sejak tahun 2014 melalui Perjanjian Kerja Sama Pertahanan (Defence Cooperation Agreement /DCA).

“Diharapkan hubungan di bidang pertahanan antara kedua negara semakin kuat dan berkembang,” ungkap Prabowo dalam keterangannya, Rabu (2/8/23).

Share this Article
Leave a comment