Ad imageAd image

Bersiap Lakoni Turnamen Internasional Match RCTI Sport, 6 Pemain Asing Jalani Trial di PSIS Semarang

Dickri Tifani
By Dickri Tifani 907 Views
2 Min Read
Yevhen Bokhasvhili menjalani Trial di PSIS Semarang.(Foto: PSIS Semarang)

INDORAYA – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan timnya saat ini tengah bersiap untuk melakoni turnamen International Match RCTI Sport.

Menurutnya, para penggawa PSIS baik pemain yang masih memiliki kontrak atau yang trial sudah berlatih sejak Senin (20/5) di Wisesa PSIS Training Ground.

Dalam persiapan menghadapi International Match RCTI Sport, PSIS sendiri akan melakukan seleksi terhadap 6 pemain asing yakni Adam Mitter (Inggris/CB), Roger Bonet (Spanyol/CB), Reza Heidari (Iran/Finlandia/CM), Deri Corfe (Inggris/LWF-CF), Gabriele Rolando (Italia/RWF), dan Yevhen Bokhasvhili (Ukraina/CF).

BACA JUGA:   Penambahan Rumah Pompa dan Normalisasi Sungai Bantu Atasi Banjir di Kota Semarang

Menurutnya, langkah ini merupakan step awal untuk memulai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2024/25.

“Ini baru awal persiapan. Persiapan yang kami lakukan sejak dini. Turnamen besok kan kami ingin tahu anak-anak muda dan juga seleksi terhadap pemain asing. Sementara pemain asing yang masih kontrak, kami liburkan karena sudah tahu kualitasnya. Nanti yang trial ini kalau gak sesuai ekspektasi, ya belum kita kontrak dan kami terus berburu juga,” kata Yoyok Sukawi di Semarang, Selasa (21/5).

Yoyok Sukawi juga menyampaikan bahwa Muhammad Ridwan yang ditunjuk menjadi caretaker dalam turnamen akhir Mei mendatang akan selalu memberi report kepada pelatih kepala Gilbert Agius.

BACA JUGA:   10 KPPS di Semarang Masuk Rumah Sakit, Kelelahan Akibat Bekerja Lebih 15 Jam

“Yang penting tim pelatih di sini terus aktif berkomunikasi dengan coach Gilbert terkait rekomendasi pemain yang seleksi,” tutup Yoyok Sukawi.

Share this Article