Ad imageAd image

Berkunjung ke Panti Asuhan Sunan Gunung Jati Al Burhan, Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang Berikan Bantuan

Dickri Tifani
By Dickri Tifani 711 Views
4 Min Read
Memaknai bulan Ramadan yang penuh berkah, Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang adakan bakti sosial dengan berkunjung ke Panti Asuhan Sunan Gunung Jati Al Burhan yang beralamat Jalan Jatimulya, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang pada Jumat (22/3/2024) lalu. (Foto: Dickri Tifani Badi)

INDORAYA – Memaknai bulan Ramadan yang penuh berkah, Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang adakan bakti sosial dengan berkunjung ke Panti Asuhan Sunan Gunung Jati Al Burhan yang beralamat Jalan Jatimulya, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang pada Jumat (22/3/2024) lalu.

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Berlian Ramadan dari Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang.

Saat berkunjung ke panti asuhan itu, hotel yang terletak di tengah kota tersebut menyerahkan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula dan telur kepada pengelola panti asuahan dan anak-anak panti.

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito menyampaikan kegiatan Ramadan yang diadakan pihaknya itu sudah dicanangkan, dan khususnya untuk kegiatan sosial.

Mulai dari Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang mengundang anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Baitussalam dan Darussaid ke hotel itu. Kemudian pada Jumat lalu, pihaknya berlanjut dengan mengunjungi ke panti asuhan Sunan Gunung Jati Al Burhan.

BACA JUGA:   Waduh, Masih Ada 1.267 Balita Stunting di Kota Semarang

“Bulan suci Ramadan ini, kami tegerak untuk berbagi untuk sesama yang membutuhkan dengan memberikan sumbangan sesuai dengan kebutuhan mereka, salah satunya sembako seperti beras, minyak goreng, gula dan telur. Dimana total sumbangan yang dapat kami diberikan, yakni sebanyak 278 kg dan 34 liter merupakan berasal dari seluruh karyawan dan Owner Aston Inn Pandanaran Semarang, Ibu Djoko Wahyudi,” ujar Krisdiar melalui keterangan resminya, Senin (25/3/2024).

Adapun kegiatan berbagi di Panti Asuhan Sunan Gunung Jati Al Burhan ini mengusung tema “Bersama sama kita menyambut Ramadhan Yang Penuh Berkah dengan Kemulian dan Kebaikan”.

Melalui tema ini, pihaknya ingin mengajak untuk berlomba -lomba untuk mendapatkan keberkahan, kemuliaan serta kebaikan dan kami melakukannya melalui program kegiatan Berlian Ramadhan.

BACA JUGA:   Harga Cabai Mahal, Pedagang Makanan Terpaksa Mengurangi Porsi Cabai

Kunjungan ke Panti Asuhan Sunan Gunung Jati Al Burhan juga dihadiri oleh General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang Ibnoe Ichwan.

Selain Ibnoe, Human Resources Manager Sriwulan Indah P dan Chief Engineer Dhomas Prabuwantoro ikut hadir di panti asuhan itu.

Kehadiran manajemen tersebut diketahui ketika menyambut anak-anak panti asuahan dengan canda tawa.

Bahkan, Ibnoe Ichwan Chambali General Manager mewakili management memberikan sambutan yang memotivasi anak-anak panti, serta memberikan hadiah kepada 2 orang adek adek panti yang berani untuk maju kedepan memperkenalkan diri.

Dalam kesempatan ini, Khoirul selaku pengurus panti asuhan Sunan Gunung Jati Al Burhan berkesempatan memberikan sambutan dengan menceritakan awal berdirinya panti tersebut.

Selanjutnya penyerahan secara simbolis oleh Ibnoe Ichwan Chambali General Manager kepada Khoirul selaku pengurus panti, dan ditutup dengan foto bersama.

BACA JUGA:   Kantin Kebajikan Rasa Dharma Pecinan Semarang Sajikan 100 Porsi Makan Gratis Tiap Selasa

Tak hanya berkunjung ke panti asuhan saja, Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang juga menggelar media gathering sebagai bagian rangkaian kegiatan dari Belian Ramadan.

Sebanyak 10 media mulai online dan televisi di Kota Semarang mengikuti media gathering itu digelar pada 20 Maret 2024.

General Manager dan Krisdiar Porandito menyambut penuh rasa suka cita rekan-rekan media, sehingga suasana kekeluargaan dan keakraban terasa begitu hangat hingga saat berbuka puasa bersama.

Dalam kesempatan tersebut mangement menyediakan doorpirze berupa 2 vouchers iftar untuk 2 orang dan yang beruntung mendapatkannya dari Bisnis.com dan kuasakata.com.

“Kami sangat bersyukur dapat melaksanakan program kegiatan Berlian Ramadhan tahun ini, dan kegiatan tersebut tidak hanya berakhir disitu saja, akan berlanjut hingga sebelum lebaran tiba dengan terus berbagi untuk sesama,” papar Krisdiar.

Share this Article
Leave a comment