Ad imageAd image

Berbakti Pada Negara, Gerindra Sebut Erick Thohir Masuk Radar Bakal Cawapres Prabowo

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 809 Views
2 Min Read
Prabowo Subianto dan Erick Thohir. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan Menteri BUMN Erick Thohir masuk ke dalam radar cawapres untuk Ketumnya atau capres yang diusung partainya, Prabowo Subianto. Selain itu, Erick Thohir juga memiliki kemampuan berbakti pada negara dan negara.

Katanya, PAN juga mendukung Erick Thohir sebagai cawapres. Muzani juga mengatakan, selama ini Gerindra mengikuti perkembangan Erick Thohir dan dinilai berbakti kepada negara.

“Yang kedua apakah Erick masuk dalam radar? Ya kami melihat orang-orang memiliki kemampuan untuk berbakti bangsa dan negara adalah orang-orang terbaik, dan setiap orang yang disukai partai, pasti kami sangat menghormati sebagai orang yang memiliki niat dan kehendak untuk berbakti kepada bangsa dan negara,” kata Muzani usai pertemuan dengan PAN di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

BACA JUGA:   Resmi Dukung Prabowo, Projo Jateng Bakal Bentuk Tim Pemenangan di 35 Daerah

“Karena itu Pak Erick sekalipun yang didukung PAN untuk menjadi cawapres, selama ini kami juga mengikuti Pak Erick. Apakah masuk radar? Iya,” sambungnya.

Menurutnya, pihaknya menghormati keputusan PAN yang mengusulkan nama Erick Thohir menjadi cawapres Prabowo.

“Tadi memang nama Pak Erick Thohir bukan hanya diangkat, disebut menu wajib yang harus diomongkan. Oleh karena itu kami merasa hormat siapapun nama yang diusungkan, itu bagian orang-orang yang dianggap terbaik untuk berbakti pada bangsa dan negara,” ujarnya.

Sementara itu, Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan Erick Thohir nama Erick Thohir menjadi memang diusulkan oleh PAN pada pertemuannya dengan Gerindra.

BACA JUGA:   Gerak Cepat Erick Thohir Usai Jadi Ketum PSSI

“Apakah tadi disebut? Rasanya untuk urusan Pak Erick Thohir, itu masuk dalam menu wajib pertemuan,” katanya.

Kata Eddy, PAN sering melakukan kegiatan dengan Erick Thohir sehingga memiliki kedekatan khusus.

“Pak Erick Thohir sering beragenda dengan PAN, berkegiatan dengan PAN, hadir acara-acara besar PAN. Bahkan akhir-akhir ini kok kelihatan sering menggunakan kemeja bernuansa biru, pakaian bernuansa biru,” ucapnya.

“Jadi kedekatan kita dengan Pak Erick Thohir itu sudah sangat kental,” imbuh Eddy.

Share this Article
Leave a comment