Ad imageAd image

Beli Motor Listrik Subsidi Bisa Via Aplikasi PLN Mobile

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 908 Views
1 Min Read
Ilustrasi motor listrik. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – PT PLN (Persero) memberikan subsidi motor listrik pada pembeli sebanyak 7 juta. Bukan hanya soal infrastruktur untuk kendaraan, PLN juga memfasilitasi agar pembeli bisa memiliki motor listrik dengan mudah dan efisien.

“Kita tidak hanya membangun infrastruktur, kami juga membangun memfasilitasi agar kepemilikan motor listrik ini bisa menjadi proses yang sangat mudah,” kata Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo, di Kantor Pusat PLN, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Dalam penjualan kendaraan listrik, PLN telah melakukan kerja sama dengan bank BUMN. Darmawan juga mengatakan PLN bekerja sama dengan pabrikan motor listrik dan memfasilitasi PLN Mobile agar memudahkan pembeli.

BACA JUGA:   Ingin Pasang PLTS di Rumah? Buruan Mumpung Harganya Turun 80 Persen

“Sesuai kualifikasi dari pemerintah ada tiga yaitu Gesits, Volta, Selis dan kami bahkan memfasilitasi penjualan pembelian di PLN Mobile,” tuturnya.

Melalui aplikasi tersebut, pembeli bisa mendapatkan motor listrik dengan subsidi 7 juta dari pemerintah. Pembelian ini baru akan bisa diakses pada tanggal 20 Maret 2023 nanti.

“Program diskon motor listrik baru, ini sesuai program pemerintah sudah ada syarat ketentuan. Di sini ada tiga merek Gesits, Volta, Selis event ini berlaku mulai 20 Maret 2023,” jelasnya.

Share this Article
Leave a comment