Ad imageAd image

Barbie Wujudkan Rumah di Dunia Nyata Untuk Anak-anak di Amerika Serikat

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 62 Views
2 Min Read
ilustrasi barbie (dok. pixabay)
INDORAYA – Tak lagi hanya menjadi angan-angan, para penggemar Barbie di Amerika Serikat dan Kanada bisa mengunjungi rumah Barbie yang nyata. Barbie’s Malibu Dreamhouse akan berkeliling di Amerika Serikat dan Kanada.

Atraksi World of Barbie akan diluncurkan pertama kali di Toronto. Tiket atraksi Toronto mulai dijual online pada 21 Mei.

Atraksi ini akan memungkinkan penggemar Barbie untuk berjalan langsung ke Malibu Dreamhouse yang ikonik, lengkap dengan karpet merah muda, perapian yang terinspirasi teraso, dan boombox. Juga ada tempat hang out di kemping Van seukuran aslinya dan kunjungi beberapa ruang interaktif lainnya di lingkungan Barbie.

“Dengan atraksi yang dirancang dengan indah ini, kami bermaksud memberikan pengalaman menarik yang akan membuat penggemar yang lebih muda merasa bahwa mereka dapat melakukan apa saja atau menjadi apa saja,” Julie Freeland, direktur senior hiburan berbasis lokasi di Mattel.

“Dan, bagi mereka yang tumbuh bersama Barbie, kami ingin memicu sedikit nostalgia, memberi para penggemar ini kesempatan nostalgia, menemukan kembali diri mereka sendiri menghabiskan satu hari di Kehidupan Impian!” tambahnya.

Setelah meninggalkan Toronto, World Of Barbie akan menuju ke beberapa kota di seluruh AS seperti New York, Chicago, Houston, dan Los Angeles.

Di wahana ini traveler juga bisa membayangkan rasanya menjadi Barbie karena akan ada 6 kota Barbie yang ikonik. Kotak-kotak itu mencakup tema perjalanan dengan teropong, kompas, dan peta dunia serta tema karpet merah dengan guntingan penghargaan Oscar, gaun luar biasa, dan tali beludru.

Kerennya lagi, nanti ada pesawat ulang-alik Barbie siap membawa para pelancong ke atas dan ke mana-mana di mana mereka dapat berinteraksi dengan kontrol misi, melacak objek di radar, dan bahkan mendengarkan suara luar angkasa. Atraksi ini akan menampilkan kafe Barbie di mana pengunjung dapat menikmati ragam makanan.(FZ)

Share this Article