Ad imageAd image

Bamsoet Bersama Maruarar Sirait Bakal Gelar Acara Rekonsiliasi Nasional Anies, Prabowo, dan Ganjar

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 763 Views
2 Min Read
Ketum Partai Golkar Bamsoet. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet), berencana mengadakan acara rekonsiliasi nasional antara kubu Anies, Prabowo, dan Ganjar. Acara ini direncanakan bersama politikus Maruarar Sirait.

Hal ini disampaikan oleh Bamsoet dalam acara “Tribute to Bang Akbar Tandjung” di Gedung Nusantara IV, Senayan, Jakarta, pada Minggu (19/5/2024). Awalnya, Bamsoet menyapa para undangan yang hadir.

“Maruarar Sirait ini adalah tokoh PDI Perjuangan yang sekarang sedang mencatat sejarah menjadi tokoh Gerindra. Gagasan ini sangat luar biasa,” kata Bamsoet dalam sambutannya.

Bamsoet kemudian mengungkapkan salah satu ide yang ingin dibawa oleh Maruarar dan dirinya, yaitu menciptakan acara rekonsiliasi. Dia ingin suasana yang damai setelah Pilpres 2024.

“Kami bersama Mas Ara sedang menyiapkan sebuah gagasan rekonsiliasi nasional. Kami ingin mempertemukan kubu 01, 02, dan 03 dalam suatu forum diskusi yang hangat untuk membicarakan bangsa dan negara dalam waktu dekat,” ujar Bamsoet.

Bamsoet menyebutkan bahwa tantangan bagi pemerintahan ke depan tidaklah mudah. Oleh karena itu, setiap pihak harus mendorong adanya kerja sama dan kerukunan.

“Tantangan ke depan bagi bangsa ini sangat berat, sehingga perlu adanya kekompakan, kegotongroyongan, saling memahami, dan mendukung satu sama lain antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan presiden saat ini, Jokowi, dengan presiden-presiden sebelumnya untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara ke depan,” tambahnya.

Share this Article