Ad imageAd image

ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Insentif Tambahan

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 895 Views
1 Min Read
Pembangunan proyek Ibu Kota Nusantara (IKN) tahun anggaran 2023. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pindah ke Ibu Kota Nusantara (IKN) dipastikan akan mendapat insentif di luar dari apa yang mereka dapatkan di Jakarta.

“Jadi insentif-insentif ini memang menjadi poin arahan Bapak Presiden tapi kita belum putuskan skenario 1,2, atau 3 insentif yang akan diberikan, yang pasti akan ada insentif di luar insentif yang diterima mereka ketika di Jakarta,” kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas di kantornya, Jakarta, Minggu (26/5/2024).

BACA JUGA:   Upacara HUT RI Terakhir di Jakarta, Jokowi: Tahun Depan di IKN

Terkait insentif ini, pihaknya tengah menunggu rapat bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kami masih menunggu rapat bersama OIKN dan Bapak Presiden terkait dengan insentif yang akan diterima oleh mereka yang akan ke IKN,” katanya.

Azwar sendiri belum berkenan memberikan bocoran insentif yang akan diberikan. Kembali, dia mengatakan, insentif ini perlu dibahas dalam rapat.

“Jadi gini soal opsi tunjangan ini, saya mohon maaf belum bisa bocorkan karena belum dibahas di ratas karena kemarin ada opsi-opsi lain sehingga terkait dengan jumlah tunjangan di eselon 1,2 dan kementerian ini belum bisa kami sampaikan karena masih menunggu Ratas khusus membahas terkait dengan ini,” paparnya.

BACA JUGA:   Jokowi Groundbreaking Sejumlah Proyek Inffrastruktur di IKN Hari Ini
TAGGED: , ,
Share this Article