Ad imageAd image

Anis Matta: Kepemimpinan Prabowo Bakal Catat Sejarah Baru

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 779 Views
2 Min Read
Pranowo dan Partai Pengusungnya. (Foto: Dokumen Golkar

INDORAYA – Ketua Umum (Ketum) Partai Gelora Anis Matta menyampaikan kepemimpinan bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto bakal mencatat sejarah baru jika terpilih di 2024 nanti.

Anis menyampaikan hal tersebut usai mendengar pemaparan program yang disampaikan Prabowo dalam rapat bersama Ketum pengusungnya di DPP Golkar.

“Saya hanya ingin menambahkan tiga kata setelah mendengarkan presentasi calon presiden kita Pak Prabowo,” jelas Anis Matta dalam konferensi pers, Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (14/9/23).

Anis menyatakan, agenda Prabowo akan membawa Indonesia menjadi negara maju. Dia pun menyinggung soal keadilan sosial yang diprioritaskan oleh Prabowo.

“Yang pertama, agenda ini agenda persatuan karena dia memadukan antara pertumbuhan dan keadilan sosial,” kata Anis.

Adapun yang kedua, dia mengaku yakin kalau agenda dijalankan secara konsisten, akan menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara super power baru.

Selanjutnya, dia juga optimis di bawah kepemimpinan Prabowo Indonesia akan mencetak sejarah baru. Katanya, kemenangan bagi Prabowo mendatang.

“Jadi poin yang ketiga adalah bahwa kepemimpinan Pak Prabowo Insyaallah tahun 2024 yang akan datang, akan menjadi babak sejarah baru bagi Indonesia Insya Allah,” ungkap dia.

Partai-partai pendukung pencapresan Prabowo Subianto berkumpul di kantor DPP Partai Golkar. Usai pertemuan, Prabowo Subianto sendiri menyampaikan perihal pembahasan bersama para pendukungnya barusan.

“Saya tawarkan suatu agenda bangsa untuk dijadikan suatu acuan, landasan untuk dibahas, dan nanti masing-masing partai akan mengirim pakar-pakarnya,” kata Prabowo usai pertemuan dengan para elite partai pendukungnya.

Koalisi pro-Prabowo tersebut akan membentuk tim pakar untuk merumuskan program-program yang akan dijalankan Prabowo bila Prabowo sukses menjadi Presiden RI nantinya. Program itu bakal meneruskan prestasi Jokowi.

Share this Article