Ad imageAd image

Ajak Kawula Muda Kota Semarang Nonton Debat Keempat Cawapres, Mbak Tunjung Yakin Gibran Kuasai Debat

Dickri Tifani
By Dickri Tifani 777 Views
1 Min Read
Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Semarang dari Partai Gerindra yang maju dari daerah pemilihan (Dapil) 4 Kota Semarang (Gunungpati, Gajahmungkur, dan Banyumanik), Dyah Tunjung Pudyawati. (Foto: Dickri Tifani Badi)

INDORAYA – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Semarang dari Partai Gerindra yang maju dari daerah pemilihan (Dapil) 4 Kota Semarang (Gunungpati, Gajahmungkur, dan Banyumanik), Dyah Tunjung Pudyawati mengajak seluruh warga Kota Semarang, terutama anak muda untuk menonton debat keempat calon wakil presiden (cawapres) pada Minggu (21/1/2024) malam.

Ajakan tersebut bertujuan agar warga Kota Semarang melihat secara langsung kualitas dari tiga calon wakil presiden yang akan berdebat, nanti malam.

“Monggo kawula muda Kota Semarang, nanti malam nonton debat wakil presiden. Hal ini agar mengetahui kualitas dari tiga calon wakil presiden pada Pilpres 2024,” ujar Mbak Tunjung, sapaan akrabnya usai senam gemoy di Gajahmungkur, Minggu (21/1/2024).

BACA JUGA:   Lewat Aplikasi SIRANDU, Pemkot Semarang Raih Penghargaan Top 5 Pelayanan Publik

Mbak Tunjung yakin anak muda Kota Semarang saat ini sudah cerda untuk melihat siapa pemimpin yang mereka inginkan.

Dia pun kembali yakin penampilan dari calon wakil presidennya, Gibran Rakabuming Raka akan memberikan daya kejut dan daya dorong untuk menyakinkan generasi muda dan masyarakat yang belum menentukan pilihannya untuk memilih Prabowo-Gibran.

“Debat nanti malam ini, saya yakin Mas Gibran pasti penampilannya sangat keren dan mampu menguasai debat. Tentunya, tidak hanya debat, tetapi saya juga yakin Pak Prabowo-Mas Gibran bisa menang,” ucapnya.

BACA JUGA:   Prabowo-Gibran Bakal Kampanye Akbar di Simpang Lima Semarang, Diikuti 125 Ribu Massa
Share this Article
Leave a comment