Ad imageAd image

Ajak Jokowi Lihat Jalan Rusak di Lampung, Zulhas: Malu

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 799 Views
1 Min Read
Presiden Jokowi dan jajarannya melakukan peninjauan di jalanan rusak, Lampung. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) ikut dalam rombongan bersama Presiden Jokowi ketika melakukan peninjauan jalan rusak di Provinsi Lampung.

Zulhas sendiri merupakan putra asal Lampung, dirinya mengaku malu dan kecewa melihat infrastruktur jalan di kampung halamannya, di Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah, Jumat (5/5).

“Malu, saking malunya (jalan rusak), makanya kita ajak Pak Presiden ke sini,” kata Zulhas dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/5/2023).

Sebelum meninjau jalanan rusak, Jokowi mengunjungi Pasar Natar, Lampung Selatan, untuk melihat harga bahan pokok yang ada di pasar.

BACA JUGA:   Jokowi Beberkan Alasan Larangan Penjualan Rokok Batangan

Selanjutnya, Jokowi meninjau jalanan rusak di sekitar tujuh titik di Lampung Tengah dan Lampung Selatan. Dia juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan warga setempat terkait terkait kondisi jalan rusak.

Selama kunjungan itu, Zulhas diajak berada dalam satu mobil dengan Jokowi.

“Alhamdulillah satu hari penuh sama Pak Presiden, di jalan rusak Lampung Tengah yang viral itu. Luar biasa rusaknya,” tutur dia.

Zulhas mengungkapkan dirinya merasa heran terhadap Jokowi yang tidak tampak lelah setelah melakukan tinjauan itu. Dia mengaku, dirinya sudah ngantuk dan capek.

BACA JUGA:   Rapat Internal dengan Jokowi, Menhan Prabowo Tiba di Istana Negara Sore Ini

“Cuma kok Bapak enggak capek-capek. Saya sudah ngantuk, teler, lelah. Wajah sudah berubah. Bapak Presiden kita masyaallah enggak capek-capek melayani rakyat. Mudah-mudahan Allah memberikan kekuatan,” ucap dia.

Share this Article
Leave a comment