Ad imageAd image

Airlangga ke Prabowo-Gibran: Kami Bersyukur Telah Meluangkan Waktu Hadir ke Bukber Golkar

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 717 Views
1 Min Read
Prabowo-Gibran di Bukber Golkar. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Presiden terpilih Prabowo Subianto dan wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara buka puasa bersama Partai Golkar, partai pengusung mereka, secara bersama-sama. Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyatakan rasa syukurnya atas kunjungan mereka.

“Kami merasa bersyukur dan berterima kasih atas kesempatan mereka hadir pada malam ini,” ujar Airlangga di kantor DPP Golkar pada Jumat (29/3/2024).

Gibran juga menjelaskan alasan kehadirannya di acara buka puasa Partai Golkar, mengatakan bahwa dia datang karena diundang oleh Airlangga.

BACA JUGA:   Menag Yaqut Dorong Prabowo Airlangga Duet di Pilpres 2024: Rakyat Berhak Dapat Pemimpin Terbaik¬†

“Saya diundang oleh Pak Ketua,” ujar Gibran dengan singkat.

Kedua pemimpin tersebut hadir di acara buka puasa bersama di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, sore tadi. Gibran tiba sekitar pukul 17.24 WIB dengan mengenakan batik cokelat dengan corak kuning tua. Sementara itu, Prabowo telah tiba lebih awal dari Gibran, sekitar pukul 17.00 WIB.

Partai Amanat Nasional (PAN) sebelumnya telah menggelar acara buka puasa pada Kamis (21/3), sementara Partai Demokrat mengadakan acara serupa pada Rabu (27/3), dan Prabowo hadir di kedua acara tersebut.

BACA JUGA:   Gabung Koalisi Gerindra di Pilpres 2024, DPD Golkar Jateng Anggap Kedua Partai Punya Kesamaan
Share this Article
Leave a comment