Ad imageAd image

AHY Ungkap Prabowo Minta Demokrat Sipakan Kader untuk Jadi Menteri

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 701 Views
1 Min Read
Ketua Umum Demokrat AHY. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah meminta menyiapkan kader terbaik Demokrat untuk menjadi menteri di kabinet pemerintahan mendatang.

“Bapak [Prabowo] juga sudah memerintahkan kepada saya, untuk menyiapkan sejumlah kader terbaik Partai Demokrat, yang akan membantu Bapak di kabinet dan pemerintahan mendatang,” kata AHY di sela acara buka bersama di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024).

AHY menyebut partainya bertekad membantu pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Demokrat menurutnya akan berupaya menunaikan janji-janji kampanye Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:   Prabowo Pecat Kader Yang Pukuli Wanita di Sebuah SPBU di Palembang

“Sebaliknya, kami tidak ingin mengganggu fokus Bapak dalam menyusun program kerja mendatang,” ujarnya,

AHY senang kemenangan Prabowo pada Pilpres 2024 membuat Demokrat kembali berada di dalam pemerintahan. Dengan demikian, Demokrat akan lebih leluasa memperjuangkan harapan rakyat.

“Selain tentu atas perkenan dan kehendak Bapak Presiden Joko Widodo. kembalinya Partai Demokrat ke pemerintahan nasional saat ini, juga atas dukungan dan dorongan Bapak Prabowo Subianto,” ujar Menteri ATR/BPN itu.

Share this Article
Leave a comment