Ad imageAd image

Ada Luka Tembak, Polisi Duga Jasad di Selokan Dekat PRPP Semarang Korban Pembunuhan

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 809 Views
1 Min Read
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Jasad dengan luka tembak di perut ditemukan di selokan dekat PRPP Semarang, pada Minggu (28/5). Oleh karena itu, Kepolisian menduga terdapat unsur aksi pembunuhan pada kasus temuan mayat di selokan dekat PRPP Semarang.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar membenarkan terkait dugaan itu ketika ditanya soal dugaan adanya unsur pembunuhan dalam kasus itu.

“Diduga (korban pembunuhan), karena ada luka kekerasan,” kata Irwan kepada wartawan lewat pesan singkat, Senin (29/5/2023).

Sebelumnya, jasad itu ditemukan seorang warga yang curiga melihat sepeda motor vario di pinggir jalan dekat selokan yang tidak jauh dari PRPP, kemarin Minggu (28/5). Ketika dilihat, ternyata ada sesosok mayat dengan tubuh kaku.

BACA JUGA:   Rumah Zakat Semarang Berikan Edukasi Gizi dan Demo Masak untuk Balita Stunting

“Dia curiga ada sepeda motor di situ tapi enggak ada orangnya, terus ditelusuri sama temenku itu di got ada mayat,” kata salah satu warga, Masta, Minggu (28/5).

Saat ini, identitas korban telah diketahui bernama Roffi Teguh Prakhoso, usia 27 tahun, warga Jalan Kerapu, Kelurahan Kuningan, Kecamatan Semarang Utara.

Share this Article
Leave a comment