Ad imageAd image

Barisan RFG Syukuran Atas Kemenangan Prabowo-Gibran, Santuni 58 Anak Yatim

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 706 Views
2 Min Read
Barisan Relawan RPFG. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Barisan Relawan untuk mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming (Barisan RFPG) menggelar acara syukur atas kemenangan pasangan calon tersebut dalam Pilpres 2024, serta memberikan santunan kepada anak yatim.

Dalam acara itu, Barisan RFPG juga membagikan paket makanan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang Selatan, Banten.

Ketua Dewan Pembina Barisan RFPG Reza Fahlevi menyatakan acara syukur ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan karena KPU RI pada 20 Maret 2024 secara resmi telah mengumumkan hasil rekapitulasi nasional Pilpres 2024, dimana pasangan Prabowo-Ganjar berhasil menang dengan perolehan suara sebesar 96.214.691 suara atau 58,6%.

BACA JUGA:   Majelis Taklim hingga Ulama di Sumbar Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Siap Menangkan Satu Putaran

“Acara syukur Barisan RFPG ini juga dimeriahkan dengan kegiatan sosial untuk umat Ramadhan seperti memberikan santunan kepada anak yatim, membagikan makanan kepada masyarakat dengan melibatkan pelaku UMKM setempat, serta membagikan 600 paket kebutuhan pokok kepada masyarakat Tangerang Raya, Depok, serta relawan Barisan RFPG yang berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Ganjar hingga berhasil diamanatkan menjadi Presiden dan Wakil Presiden,” ujar Reza dalam keterangan, Minggu (31/3/2024).

Reza menambahkan bahwa Barisan RFPG membagikan makanan seperti bakwan Malang, siomay batagor, nasi box, nasi bungkus, gorengan, lontong, es teh manis kepada masyarakat yang melintas di sekitar Pasar Ciputat, dengan jumlah porsi masing-masing 200.

BACA JUGA:   Barisan Relawan For Gibran Gelar Tebus Murah Sembako, Harap Warga Depok Pilih Prabowo-Gibran

Selain itu, santunan juga diberikan kepada 58 anak yatim sesuai dengan persentase suara kemenangan pasangan Prabowo-Ganjar.

Reza menuturkan kegiatan sosial ini semata-mata untuk menunjukkan kepedulian sosial dengan tujuan utama merayakan kemenangan Prabowo-Ganjar dalam Pilpres 2024.

Share this Article
Leave a comment