Ad imageAd image

14 Ribu Masker Akan Dibagikan Ke Anak Sekolah

Kartika Ayu
By Kartika Ayu 120 Views
1 Min Read
CEO PT Artha Mili Agung, Evi Lestari menyerahkan bantuan 14 ribu masker, kepada Bupati H Ngesti Nugraha. Bantuan itu nantinya akan diserahkan kepada para siswa di Kabupaten Semarang. (Foto : Semarangkab.go.id)

INDORAYA – Pemerintah Kabupaten Semarang akan membagikan 14 ribu masker kepada para siswa di wilayah itu, untuk mendukung penerapan protokol kesehatan dalam pembelajaran tatap muka.

Bupati H Ngesti Nugraha mengatakan masker bantuan dari salah satu perusahaan makanan ringan itu, sangat membantu Pemkab Semarang, dalam menjalankan protokol kesehatan para siswa.

“Bantuan masker ini sangat bermanfaat dan akan kami bagikan kepada para siswa, untuk menjalankan kesehatan ketat di sekolah,” kata dia, di Pendapa Rumah Dinas Bupati Semarang, di Ungaran, Kamis (3/2/2022), seperti dirilis Semarangkab.go.id.

BACA JUGA:   Tiga Pimpinan Daerah Sepakat, Tanggul Laut Akan Mengatasi Rob Sekaligus Menggerakan Ekonomi

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh CEO PT Artha Mili Agung, Evi Lestari kepada Bupati H Ngesti Nugraha. Ikut menyaksikan perwakilan Forkompimda, Wakil Bupati H Basari, Sekda Djarot Supriyoto dan pejabat lainnya.

Saat sambutan, Evi mengatakan bantuan itu merupakan komitmen perusahaan untuk menjalankan tanggung jawab sosial kepada warga dan daerah setempat.

“Sudah ada sekitar 80 juta lembar masker yang kami bagikan kepada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan. Masker dibuat oleh perusahaan sendiri,” jelasnya.(IR)

TAGGED:
Share this Article