Ad imageAd image

1.600 Karyawan Mal di Malang Jatim Dukung Prabowo-Gibran, Siap Menangkan Satu Putaran

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 787 Views
2 Min Read
Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Malang, Dwi Hasan Sanusi. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Sebanyak 1.600 pekerja mal di Kota Malang, Jawa Timur mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Mereka bertekad memenangkan pasangan nomor urut 2 itu dalam satu kali putaran.

Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Malang, Dwi Hasan Sanusi, menyebut bahwa pihaknya bersama relawan muda pekerja mal itu akan bekerja keras mengampanyekan program kampanye Prabowo Gibran kepada masyarakat.

“Ada 1.600 pekerja mal di Kota Malang memantapkan dirinya siap menangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Itu masih satu kota, belum mal lainnya yang tersebar di Malang Raya. Mereka akan menangkan satu putaran,” tutur Hasan, pada Selasa (16/1/2024).

BACA JUGA:   Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Padang Pecah, Andre Rosiade: 10 Kali Lipat dari Kampanye Anies

Dikutip dari Beritasatu.com, Hasan menilai bahwa para relawan pekerja mal terus berupaya mengajak karyawan mal lainnya untuk memilih Prabowo-Gibran.Katanya, relawan itu juga kampanye ke masyarakat dengan cara door to door.

“Untuk memenangkan Prabowo-Gibran saya bersama relawan pekerja mal dan relawan lainnya pendukung Prabowo aktif sosialisasi door to door ke warga agar memilih Bapak Prabowo dan Mas Gibran, karena capres tersebutlah yang bisa meneruskan program kerja Pak Jokowi,” jelas dia.

Hasan juga menyatakan targetnya memperoleh sebanyak 50% suara Prabowo-Gibran di Kota Malang sebesar 50%.

BACA JUGA:   Gerakan Banten Nyata Gelar Konser Indonesia Maju Dukung Paslon 02, Ajak Masyarakat Berpolitik Gembira

“Kalau untuk Kota Malang, prediksi saya pencapaian Capres Prabowo-Gibran 50%, karena 30% bisa Ganjar Pranowo dan 20% Anies Baswedan,” kata caleg nomor urut 3 PSI daerah pemilihan (Dapil).

Share this Article
Leave a comment